Tuesday, October 13, 2015

Review: NYX Eyebrow Cake Powder

Haii semuaaa, 

ini sudah hari selasa lohh, besok libur. hihi
dipostingan kali ini aku mau review NYX eyebrow cake powder. saat pertama kali ngeliat sih agak bingung pegimana ini cara pakainya?? tapi setelah melihat tutorial sana sini, saya akhirnya mengerti. hoho.

berikut pacakagingnya dahulu ya yang saya sampaikan. FYI, packagingnya kurang menarik. no box or whatever itulah, cuma langsung barangnya aja (no cover).


here we go :
"NYX EYEBROW CAKE POWDER"
ini packagingnya dari luar. lumayan lah, langsung keliatan kalau ini untuk alis


ini bagian belakangnya
ini dalemnya




sebenernya ada 3 pilihan warna, ada dark brown/ brown, brunette dan black gray.
yang aku pakai sekarang adalah brunette. tapi yang lebih sering dipakai yang dark brown.
yang putih-putih itu adalah gel, jadi sebelum sentuh warna coklatnya, kuas kamu disentuh ke gel putihnya dan dicocol-cocol (halah..) ke warna dark brown atau brownnya itu.

gampang cyinn ternyata cara makenya. ini before after yaa..

my bare face
itu hasil jadinya. maap gak begitu keliatan. efek cahaya. aslinya pas kok
tampak kanan.

tampak kiri. agak failed. hahaha

so far aku puas lah, mau improvisasi lagi nih, belum sempurna bikin alisnya :( pokoknya latihan terus sampai bisa *kepalkan tangan* :p
harga cukup mahal yaahh buat alis doang hahaha, *biasa pake pixy* :p, harganya Rp 140.000,-

PLUS : 
+ packagingnya kecil, enak dibawa kemana-mana
+ warnanya bagus, hampir bisa dipake di semua warna alis natural
+ kuasnya gampang dipake. membantu sekali

MINUS :
- gak ada tutorial cara pakainya
- warnanya dua, jadi kayaknya yang satu akan lebih cepet abis
- mahal sih ya kalau buat saya, maap biasa pake pixy yang cuma Rp 20.000,- :p

udah ahhh mau balik kerja lagi. hihi. thank you for reading this review, hope this one will help you.
thank you. thank you. :D



No comments:

Post a Comment