Wednesday, October 7, 2015

Review: Makeover Camouflage Cream Face Concealer

hi again!

apa kabar? how's your day? semangattt, sudah hari rabu nih. hihi
hari ini aku mau me-review salah satu make up yang bisa digunakan sehari-hari.
ini bagus banget, gak berat tapi tetep membantu. suka deh pokoknya.

udah kenal produk bernama makeover?
produk baru tapi dari Indonesia loh. yes local. I always love local product.
tapi ada sih produk luar yang aku juga suka. but, as long as local product is good, I'll always choose to use them.

review kali ini adalah tentang

"MAKEOVER CAMOUFLAGE CREAM FACE CONCEALER"

first of all, harganya murcee cyinn, cuma Rp 125.000,- udah gitu dapat 5 warna pula. *gakmaurugi* :p

berikut penampakannya:
ini kotaknya
ini penampakannya. cantik ya? GMZ.
ini dalamnya. kuasnya cuma ada 1. kecik pula. maap sudah eike swatch.


ini kalau ditangan ya. bagus warnanya.
ini adalah concealer yang terdiri dari 5 warna untuk digunakan mengkoreksi beberapa wilayah di kulit wajah kamu yang agak bermasalah. concealer ini juga mengandungn vitamin E untuk menjaga kehalusan kulit. teksturnya lembut, creamy tapi mudah banget loh diratainnya.
dan beneran loh menyamarkan noda banget. kayak aku tuh punya mata panda :( tapi pake ini jadi gak punya lagi. hihi tertutupi maksudnya bukan ilang.
tapi puji Tuhan ya, punya mata panda gpp yang penting gak punya kerutan. hihi. :p

ini aku infoin ya kegunaan 5 warna concealernya:
1. Light Beige (krem muda) : untuk tint/highlight area mata.
2. Beige (kecoklatan) : untuk menyamarkan noda/bekas jerawat.
3. Light Green (hijau pupus) : untuk menyamarkan tone warna kulit yang kemerahan
4. Light Purple (ungu muda) : untuk memberikan efek cerah pada kulit kusam
5. Brown Orange (orange kecoklatan) : untuk efek cerah pada kulit gelap atau bisa jadi blush on. heheh

aku paling suka pakai warna krem mudanya, biar mata panda aku ilang. so far puassss sekalii. dan warna orange, purple atau greennya akan blending kok. jadi muka kamu gak akan warna warni. haha
pokoknya aku seneng pake produk ini.

PLUS :
+ berguna sekali untuk mata panda
+ praktis, travel friendly sekali
+ gampang diblendingnya
+ murah hehehehehe
+ gak berat untuk dipakai sehari-hari

MINUS :
- apa yaa?? hemm mungkin gak dijual satuan. karena punya aku pasti yang krem muda abis duluan :(

sudah yaa cukup disini dulu. pokoknya ini adalah salah satu pelengkap make up yang wajib kamu punya. 
bubyeee.. see you again soon.

PS: terima kasih ya sudah membaca review ini. semoga berguna. :D



No comments:

Post a Comment