Wednesday, October 21, 2015

Review: Maybelline Volum' Express The Falsies Mascara

haii guys, apa kabar?
sudah dipertengahan minggu nih. dan mendekati hari gajian. hahaha senangnya saya.

hari ini saya mau mereview salah satu alat make up yang buat saya wajib punya dan wajib dipakai kemana aja. yes mascara. I love mascara. dulu saya pikir saya gak perlu maskara, karena bulu mata saya sudah lentik tapi agak tipis sih memang. iseng saya pakai maskara kaka saya, waoww bulu mata saya jadi bagus banget, semenjak itu saya jadi gak bisa lepas deh dari maskara hahaha.

nah sekarang dimulai yaa reviewnya, berikut gambar packaging dan before afternya hihi.

ini packaging awal


see. cantik ya
ini  kuasnya


before
tampak kiri
tampak kanan
and this is after ... :
cantik ya. hahah melotot
tampak kiri
tampak kanan

gimanaa? bagus yaa. makin "JRENGGG" mata saya. keliatan alami pula. terus gak menggumpal dan gak nempel-nempel bulu matanya. saya sih puas pakai ini. and this is my look for today:

fotonya di kantor. huahauahahahha. maluu ihh. *tutup mata*
skip skip skip, pokoknya harganya murah. sekitar Rp 90.000,- saya agak lupa.

PLUS:
+ pakainya gampang
+ packagingnya keren
+ hasil akhirnya bagus. tampak alami

MINUS:
- gak adaaa. *cailahh*

and this is the end of my post for today. thank you for you who read this, it means so much. see you next time.



No comments:

Post a Comment