Monday, January 4, 2016

Prewedding Photographer

haii,

HAPPY NEW YEAR!!

this is my first blog post in 2016. so here we go, saya mau memberikan info-info untuk beberapa calon fotografer prewedding saya dan mas saya.

sebenernya kemarin saya nyarinya agak kecepetan sih, hahah. tapi saya pikir, gak papalah, daripada lupa mulu, malah keingetnya pas udh mau deket-deket hari H kan repot. jadi kita menyelesaikan 1 hal ini dulu aja deh, biar gak ketumpuk-tumpuk gitu persiapannya.

ini beberapa info tim photographer yang saya punya penawarannya:


1. PETRICHOR
    fotografernya masih muda loh, sekitar 19 tahun kalau gak salah ya. lumayan bagus dan murah. mereka kasih waktu seharian full, dapat album foto dan yang dicetak dikanvas juga lumayan banyak + udah ada MUA ya. harganya kemarin sih sekitar Rp 8.500.000,-.
instagram: Petrichor

2. MELANES BINTANG PHOTOGRAPHY
    nah ini juga bagus, dan harganya lebih murah. cuma setengahnya. sekitar Rp 4.500.000,- untuk foto prewedding seharian, dapat album foto dan 2 cetak kanvas. saya juga lupa dapat ini darimana, kayaknya dari instagram deh.
instagram: Melanes Bintang

3. ADITY PICTURES
    yang ini agak mahal. sekitar Rp 13.000.000,- untuk foto prewedding seharian, dapat album foto juga dan cetak kanvas beberapa. wedding day-nya lebih mahal lagi, sekitar Rp 30.000.000,- (maaf, out of budget banget) hahahha jadi kabur deh.
bridestory.com: Adity Pictures

4. HOPE PICTURES
    ini oke foto-fotonya, harganya juga lumayan lah. sekitar Rp 10.000.000,- untuk MUA, foto prewedding seharian, sama dapat album foto dan cetak kanvas juga (tapi frameless).
bridestory.com: Hope Picture

5. NOCTURE
    dan ini juga lumayan harganya, hasil fotonya yang saya lihat di Bridestory.com sih bagus-bagus. jadi saya tertarik untuk menanyakan penawarannya. harganya sekitar Rp 7.000.000,- untuk 1 harian full, udah ada MUA, cetak kanvas in frame, kasih album juga yg lumayan banyak isinya dan udah diedit juga. oh satu lagi, udah sama video juga. buat kamu-kamu yang suka divideo-in. haha
harga untuk paket weddingnya juga lumayan oke, sekitar Rp 8.000.000,- udah dapat album yg isinya 50 foto editan dan cetak kanvas in frame juga.
instagram: Nocture
bridestory.com:  Nocture

6. DEALOVA
    nah ini murah banget, harga kemarin untuk prewedding sih sekitar Rp 1.000.000,- sudah untuk 8 jam dan 4 foto yang dicetak. lumayan kan? saya dapat info dari kaskus. tapi si-mas saya gak mau, karena terlalu murah. takutnya hasilnya gak oke, soalnya kan fotonya dilihat seumur hidup. bener juga sih, jadi saya ikut mas saya, hhaahhaha.
website: Dealova

dan sebenarnya masih banyak lagi. tapi yang oke, dan gak pusing diliat penawarannya sih mereka-mereka ini. saya agak males ngebaca penawaran yang berantakan tata letaknya. hahah kan itu first impression juga gak sih? ayoo makanya kalau penawaran tuh harus bagus slidenya atau apapun itu media yang kalian gunakan.

nah akhirnya penasaran gak saya pilih yang mana? penasaran dong. hehehe. kalau penasaran, nanti saya update lagi deh. hueheueueuhehe. XD

terima kasih sudah membaca, semoga berguna ya. kalau kurang jelas bisa tanya-tanya saya.
have a great day!



No comments:

Post a Comment