Tuesday, January 12, 2016

Cooking Class: Potato with Beef and Cheese

haiii, apa kabar semua?
happy monday for you all.

hari ini saya mau cerita plus memberikan resep apa yang saya masak minggu lalu. haha iseng-iseng aja loh ini. do not take it seriously. ini makanan penggembira saya hahah.
I LOVE CHEESE. A LOT!

berikut gambarnya, tadaaa ... :D

Potato with Beef and Cheese
ini resepnya:
1. Kentang, aku pakai 3 buah.
2. Sosis, banyak berapapun pun suka-suka kamu.
3. Cheese, lebih banyak lagi daripada sosisnya hahah. saya pakai kraft melted.
4. sejumput garam
5. sejumput lada

inget ya temen-temen, masak sama aku itu harus pakai hati dan perasaan. hahah jadi apa itu takaran? halah gaya beud saya.

Tahap Pembuatan:
1. Rebus kentang dengan garam, kurang lebih 45 menit - 1 jam. jangan lupa dibersihin dulu kulitnya dan ditusuk2, biar cepet matang.
2. Selagi kentang direbus, mending goreng sosis.
3. Kentang udah matang? sok atuh dipotong2, inget jangan terlalu matang ya. biar agak2 garing gitu.
4. Tata kentang diatas piring, dan sosis yang sudah matang juga ditebar diatasnya.
5. Tebar keju dimana mana. hahahaha. *overdosis keju* kasih lada ya dikit, tebar2 juga.
6. Microwave deh selama 3 menit, sampe cheesenya meleleh semua.
7. MAKAN! hahaha

enyak banget dan super gampang bukan teman-teman?

nah, that's all. thank you for reading my own receipt. :p
see you on my new post!



No comments:

Post a Comment