Tuesday, March 1, 2016

March, lucky number for H-7 months??

haii, today is H - 7 Months, and I feel so exciting yet worry.
wish us luck beb!

hari ini cuma mau nulis iseng-iseng aja sih. udah lama gak nulis soalnya.
jadi ceritanya, saya banyak banget alat make up yang mau direview, tapi maapkeun, saya lagi agak malas. hehe. so, mungkin saya akan mulai mereview lagi minggu depan ya bebz.

btw, weekend kemarin saya cari bahan untuk bikin gown dan kebaya di Mayestik. lumayan boook, lumayan capek dan besar pengeluarannya. hahah berasa kakaa.
tapi pokoknya enak banget sih. paling gak, 1 PR udah selesai. nanti saya review di post-post selanjutnya ya, sekalian infoin baju jadinya gimana. hihi saya senang. X)

see you next week sweets. 
thank you for reading this iseng-iseng.



No comments:

Post a Comment