Thursday, March 17, 2016

Mermaid Bride ke Bridal

cailah namanya Bridal segala. bilang aja penjahit. hahaha.

haiii, apa kabar?
jadi saya mau cerita aja sih. kalau kemarin saya abis ke penjahit langganan. penjahit saya tuh jago banget sih, bikin baju apa aja bisa. yah dia salah satu asistennya Ivan Gunawan sih, jadi ya saya gak heran juga.

jadi saya mau bikin dress pengantin yang flowy tapi gak begitu ngembang. dan kira-kira saya butuh 10 meter tile, 5 meter satin, dan 5 meter brokad. semua warnanya broken white.
penasaran gak hasil jadinya kayak apa? hihi. sabar ya. saya juga penasaran soalnya. nanti saya update deh kalau udah jadi dan saya sudah pakai tentunya hihi.

pokoknya I can't wait banget deh ih sama hasil jadinya. I've been dreaming to wear this dress since 3 years ago actually. hihi. jadi model ini saya gak ikut-ikut loh ya sebenernya, karena saya dari dulu memang ingin sekali pakai dress model ini.hehe.

I'll inform you maybe 6 months later ya bebz.
see you bye bye. :D



No comments:

Post a Comment