Tuesday, May 3, 2016

♦ Elegant Outfits Summer Vacation ♦

this time I will write down my advise for your preparation for this summer!
adakah yang mau liburan dalam waktu dekat ini? I do! hihi. I will share my holiday to you later.
berhubung sekarang sedang musim panas dan tempat liburan saya adalah pantai, jadi mari yuk diintip apa saja sih yang kita perlu pakai untuk liburan musim panas kali ini. hihi
dan gak lupa, stay elegant baby!

pic taken by @nocture.co for my prewed
first thing first, jangan pakai baju yang ketutup banget. kamu gak mau kan berasa sauna? ya kecuali yang berhijab. hehe. ;p
dan yang kedua, yakin kan kalian mau pergi liburan? bukan cuma jalan-jalan depan rumah, mentang-mentang cuaca lagi panas banget akhir-akhir ini? hahaha.

sebenernya sih baju summer vacation hampir sama sih kayak baju sehari-hari yang kita pakai di Jakarta inih, panas cyinnn soalnya.
tapi mari kita cek dan ricek, udah punya belum ya baju ini? tapi inget ya gaes, gak semua baju yang ada disini kalian harus punya. hemat gaes hemat, yang penting mah kreatif.


1. TOP
atasan gimana sih yang enak untuk dipakai saat liburan ke outdoor yang panas-panas? buat saya sih yang tipis-tipis. apapun itu. crop top, sabrina, sheer top, or anything you name it as it is long and sheer. gak punya crop top? jangan sedih, kamu bisa kok bikin sendiri pakai kaos yang udah lama, semakin longgar kaus kamu semakin baik jadinya. sabrina juga bisa dibikin kak, kecill. tapi lebih bagus kalau semuanya dari bahan polos yaa. here are my top lists!

Zara Rp 699.000


Zalora Love Double Layer Cami Rp 119.000

2. SHORTS

punya atasan tapi gak punya bawahan, gak mungkin kan? bawahan sih apa aja ya, tapi sebisa mungkin jangan pakai jeans juga kalau ke pantai. berat kak kalau udah kena air. hehe. coba pakai celana pendek atau legging juga oke kalau kamu takut item. kalau shorts sih menurut aku bisa polos bisa juga gak. kalau atasannya polos, bawahannya polos terkesan formal. jadi kadang saya pakai bawahan yang motif, begitu pula sebaliknya. buat lucu-lucuan aja, selucu shorts-shorts yang saya pengenin ini. huhu

Zalora Love Lace Shorts Rp 149.000
Zalora Jaquard Tailored Shorts Rp 119.000

3. MINI DRESS
this one is my favorite! I really do love to wear dress everyday, especially midi dress. when it comes to summer or holiday, yes I prefer mini dress. untuk formal, saya lebih suka midi. untuk jalan-jalan lebih suka mini. kenapa sih suka pakai dress? karena enak aja gitu, nyaman. baik yang bodycon atau A-line. tapi berhubung badan saya petit, saya lebih suka A-line dress. let's check out my current favorite summer dress!
Self Portrait Azalea Dress 240 Poundsterling
Zalora Premium Lace Midi Dress Rp 699.000
Zalora baru aja ngeluarin duplicate dari Self Portrait, andai saya tahu sebelum terlanjur membeli. huhu. tapi gak papa, berarti mendukung si Designer. hihi
Mango Fitted Dress Rp 240.000

4. SHADES
do not forget to wear sunglasses everywhere you go. why? karena mata kamu ntar akan sakit kalau terus-terusan kena sinar matahari langsung. tapi mentang-mentang kudu pakai kacamata, jangan salah pilih ya kacamatanya. muka bulat, gak berarti cocok dengan kacamata bulat, dll dll. tapi berbahagialah orang yang bermuka oval (seperti saya) karena anda cocok dengan segala bentuk kacamata. you are bless darling!
You Have to be Pretty to wear this. :p Rubi Sunnies Rp 113.000

5. FLOPPY HAT
dress, check. shades, check. floppy hat? yes, for a girl you should have. me? I have 3 already *guilty* hehe. untuk menghalau sinar matahari merusak wajah kamu dan skin care kamu yang mahal-mahal itu, maka diciptakanlah floppy hat yang amat sangat sempurna namun tetap elegan. you shall thank to the creator. haha

ASOS Straw Oversized Floppy Hat 9.50 Poundsterling
6. FLIP-FLOPS
the most important thing, I almost forget. hehe. well, saya sih jaranggggg banget pakai flip flops, pasti saya lebih pilih pakai flat shoes dibanding sandal jepit. tapi kalau di pantai, susah juga ya. berat kalau kemasukan air sama pasir. hehe. karena saya jarang pakai jadi saya belinya yang murah ajah huauhauahaaahauah. here are the list:

Swallow Classic Red Rp 20.000
Swallow Nice Gerinda Pink Rp 35.000
and girls, that's all for today. if you have other outfits that we need to inform to others, kindly let me know on the below comment box. I really do appreciate it.
have a great long weekend baby! I hope you enjoy your holiday. let's share some story here.
I'll see you on my another blog post. Love you all ♥


p.s.: tulisan ini tidak berhubungan dengan endorsement. hanya referensi jujur yang diberikan oleh penulis terhadap pembaca, tanpa ada permintaan dari siapapun. terima kasih.



No comments:

Post a Comment