Friday, April 8, 2016

Review: Glazelle de Pucelle Hair Fragrance

Dari judulnya saja, apakah ada yang sudah pernah mendengar produk ini? produk ini produk lokal loh. dan bisa saja jadi salah satu alat wajib ditas anda, khususnya saat rambut lagi gak enak banget dirasa-rasa.
apa sih yang mau saya bahas hari ini??
ada kan gambarnya? terus coba tolong di click more .. heheh

From the above title, have you heard about this product? this product is made in Indonesia. and this product may can be one of your secret beauty, especially when you have a bad hair day.
are you curious what product that I will review today??
there is a pic. please click more .. :p



ya, yang saya mau review hari ini adalah Parfum Rambut yang namanya Glazelle de Pucelle. Produk ini adalah salah satu dari keluaran brand Mandom.
yap ini produk lokal. ada yang pernah ngeliat produk ini di mall? mungkin dibagian alat-alat mandi, dan mungkin deket-deket produk Mandom lainnya.
kenapa sih saya review produk ini? karena kalian sadar gak sih sebagai cewe kan malu juga ya kita kalau rambut kita jelek, belum keramas dan apalagi bau. dry shampoo sudah dikeluarkan, masa parfum rambut belum sih? kita sebagai cewek wajib punya dong. biar pas mau dicium pacar tetep wangi rambut kita. hihi.
yuk lihat dari deket gambar produk dan deskripsi-deskripsinya.

yes, today I'd like to write down my review about Hair Fragrance that named Glazelle de Pucelle Hair Fragrance. this product is one of product from Mandom brand.
yap, this one is local product. have you ever see this product in stores? may be in toiletries part.
why today I need to review this product? well, as girl, I think this product is so important since we will be shy if we have bad hair day. it will be our secret weapon when we're not wash our hair yet, but we still want to hug our man. :p
let's see the full pic and this product's description.




disini ditulis bahwa wanginya menyegarkan, menenangkan, terasa bersih dan bisa melembabkan dan melembutkan rambut mu kapanpun dibutuhkan. oh dan ada UV protection-nya juga loh. keren yaa. haha
kan biasanya kirain cuma wangi-wanginya aja, ternyata ada UV protectionnya juga.
cara pakainya ditulis kalau cukup semprotkan ke rambut dalam kondisi kering dari jarak 10-15 cm, jangan deket-deket apalagi nempel-nempel, emang pacar? haha
setelah beberapa saat, ratakan dengan jari. dan bisa digunakan kapan saja saat rambut anda terasa bau dan tidak segar.
oh dan tolong jangan ditauh ditempat panas, hindari kontak dengan mata, dan apabila terjadi iritasi, hubungi dokter. yaiyalah, masa hubungi pacar, itumah manja. eh tapi kalau pacarnya dokter sih gak papa. haha

it is written in the back of product that sayas this hair fragrance is have fresh, clean and calm scent with moisturizing agent that will fragrant and soften your hair anytime you need. and oh it contais UV protection too. isn't it cool?
I thought it only sell the smells, but it does contain UV protection.
how to use : spray on dry hair from 10-15 cm, after a while comb with fingers to spread evenly. you can use it anytime you need, especially when your hair feels not fresh and smelly.
and there is some caution, like do not store in high temperature area, avoid contact with eyes. if irritation occurs, please consult with doctor.

untuk harga, ya maaf ya saya tidak tahu. hehe karena ini pemberian dari sepupu saya yang bekerja di Mandom. hehe terimakasih sista. :*

for price, well sorry I don't know. because I was given by my female cousin. thank you sis :*

PLUS :
+ gampang digunakan
+ praktis

+ easy to use
+ practical

MINUS :
- bau parfumnya agak sedikit tajam. tapi masih okelah

- the fragrance smells is not so good, but still okay.

sudah selesai review saya hari ini. hehe apabila ada pertanyaan atau kalian mau saya review apa, boleh loh ditulis dikomen box, jadi saya bisa tau. maap, karena saya bukan dukun. hehe X)
terima kasih ya sudah membaca ini. sampai bertemu dipost berikutnya kawan-kawan. ♥♥

well that's all my review for that hair fragrance. if you have any question, or you may want my help to review some product, please write down in the comment box below.
thank you for reading this, and see you on my next blog post. ♥♥



No comments:

Post a Comment