Thursday, April 11, 2019

[Review] BIOAQUA Smooth Muscle Flawless Air Blush On Cushion

wow judulnya panjang ya.. hehe

sudah lama gak bikin blogpost jadi bingung kalimat pembukanya gimana haha.
baiklah, mari saya mulai.

Di sini, Ibu beranak 1, mau mulai belajar make up kembali, jadi yang dibeli pertama kali adalah blush on, karena sesuka itu dan membuat wajah kelihatan sesegar itu setelah pakai blush on. Dan yang dicari adalah blush on cair, karena lebih nempel aja gitu, dan selama ini pakainya lipstik cair ditap tap ke pipi, jadi deh blush on. hehe. Kan tapi kasihan ya lipstik dan pipi saya lama-lama kalau gini, kasihan kantong saya juga, kalau lipstiknya cepat habis. *lah jujur. :))

Saya akhirnya beli blush on cushion dari Bioaqua ini, kenapa? karena murah, harganya hanya Rp 30.000, ini asli loh, belinya di market place gitu.
yuk lihat penampakan keseluruhannya.

Shade Nomor 2



Jadi, saya pilih shade nomor 2, karena nomor 1 katanya cocoknya untuk yang kulitnya putih bening, yang shade nomor 2 dan 3 yang warna kulitnya biasa saja. Ya karena warna kulit saya biasa saja ya kan, gak putih, tapi gak coklat juga, jadi pilih nomor 2 deh. eh tapi tapi, ya kan pink banget bokkk warnanya. Gitu pemikiran saya pas lihat cushion shadenya pertama kali. tapi ternyata pas dipake buat dandan, gak pink banget kok, pas sesuai dengan warna kulit saya. Jadi suka deh, gak PINK banget.


Nah, kelihatan kan gak begitu pink. Tapi foto itu diambil setelah saya memakai bedak padat diatas blush on. Iya, saya pakai bedak padat dulu, baru cushion blush on. Karena lebih tahan lama make up-nya kalau begitu cara saya menggunakannya. hehe.

oh iya, spongenya juga enak dan lembut. pas buat tap tap cushionnya. gak terlalu besar, juga gak terlalu kecil di pipi.

berikut plus minusnya dari blush on cushion ini:

PLUS :
+    mini and compact
+    spongenya empuk dan lembut
+    murah

gak ada minusnya. hehe

boleh ya gitu, soalnya bener gak ada minusnya. mungkin minusnya cepet habis. hehe. 
repurchase? mungkin, tapi mau coba shade nomor 1-nya, mungkin lebih gonjreng di muka. hehe

sekian review saya kali ini, semoga membantu ya. silakan comment, apa alat make up atau skin care yang mau saya review.

Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca review ini.
have a nice day!!


No comments:

Post a Comment