Tuesday, October 25, 2016

Get to Know the 3 Steps For Your Pore Solution !

hai all, apa kabar?
how was your weekend? mine was very good. I enjoyed my weekend with my family of course. how about you?

hari ini saya mau memberikan review untuk salah satu produk Korea, skincare Korea. Iya, karena skin care dari sana kan terkenal bagus, jadi saya penasaran deh ingin mencoba salah satu produknya. Maka saya coba masker dari Korea, namanya yaitu Masker Liar Beautiful Girl "Pore Solution".
Di kemasannya tertulis untuk solusi daripada masker dan mungkin untuk mengeluarkan komedo-komedo menggangu.
yuk yuk lihat lanjutannya, apakah skin care ini berguna dengan kulit saya? kalau berguna, kan pastinya membantu kalian-kalian yang penasaran ingin beli juga. hihi. ya kan?


Jadi, mari kita lihat packagingnya yang pertama. Dalam satu kemasan packaging ini, kita dapat 3 produk yang berbeda-beda.
Yang pertama, kita mendapatkan sabun cuci muka, yang kedua kita dapat serum, dan yang terakhir kita mendapatkan maskernya.
well, kemasannya semua full bahasa Korea, tidak ada bahasa Inggris sama sekali. Oleh sebab itu saya kurang mengerti, jadi mengira-ngira saja, harus menggunakannya bagaimana.




Dengan analisa sotoy saya, maka saya menggunakan 3 langkah untuk memakai masker ini, yaitu:
Langkah pertama adalah harus cuci muka dengan sabunnya, makanya saya mencoba sabun cuci mukanya. wanginya? wangiiii banget. enak deh dan lembut wanginya. Dan yang terpenting, tidak ada scrubnya, jadinya gak perlu repot-repot menghancurkan scrubnya dahulu.




Langkah kedua adalah, menggunakan serum. Serumnya gak lengket dan bening banget, tidak berbau juga. Jadi tidak menusuk hidung dan tidak menganggu. Saya diamkan memakai serum selama 5-7 menit, ternyata tidak gatal-gatal, maka saya lanjutkan ke langkah terakhir.





Langkah terakhir adalah menggunakan maskernya. Jadi maskernya itu kan masker lipat, yang harus dibuka dulu. Pas dibuka, essencenya banyak sekali, melimpah. Sampai bingung yang mana depan yang mana belakang. hahaha
Ukuran maskernya tidak pas, namun tidak kebesaran sekali atau bahkan kekecilan. mungkin agak kebesaran dibagian lingkaran mata, bawah dagu, dan hidung (iya, saya pesek .__.) selain itu, semuanya pas sih. dikemasannya ditulis bahwa masker ini elastis. Iya memang elastis,  tapi kalau tetep aja kegedean di saya. hahaha..




Karena menurut kesotoyan saya yang berdasarkan angka-angka di kemasan, maka saya menunggu hingga 20 menit, tapi keasikan sekalian nunggu sampai kering, maka saya coba hingga 1 jam menggunakan maskernya (lah doyan?? :p)
setelah 1 jam berlalu, maka saya lepas maskernya dari bawah. Harus dari bawah ya gaesss. tapi setelah saya tarik, tidak ada tuh komedo-komedo saya yang keluar. (tapi saya gak tau sih saya ada komedo atau gak. sorry gaes...)
tapi selain itu, masker ini ditulis bisa mengecilkan pori-pori, tapi hasilnya tidak begitu kelihatan. Mungkin kecilan sih, tapi kecil banget. atau saya harus menggunakan masker ini setiap hari? :p soalnya tetep aja pori-pori di sekitar T zone masih keliatan. huhu. KZL deh.

setelah menggunakan masker. (maaf foto sebelumnya gak ada. lupa hehe..)

PLUS:
+ wanginya enak, menenangkan (tapi bukan wangi lavender)
+ gampang digunakan
+ komplit, sudah ada 3 produk dalam 1 kemasan

MINUS:
- hasil kurang terlihat

untuk harga sekitar Rp 23.000,- belinya? waktu itu beli online. hehe. saya kan seneng banget beli apapun lewat online. kalau kamu?

ngomong-ngomong belanja online, kamu jangan sampai melewatkan Hari Belanja Online Nasional. atau disingkat HARBOLNAS!! yang akan diselenggarakan pada bulan Desember tahun ini. hihi
Kenapa? karena banyak toko-toko online yang akan memberikan kamu diskon gila-gilaan, salah satunya yaitu ZALORA. 
di Zalora, ada event lain yang gak kalah seru, yaitu SINGLES DAY

Pokoknya kalian harus segera window shopping di Zalora, atau mau belanja langsung? boleh juga. mumpung lagi ada event Singles Day dan Harbolnas di ZALORA.
Kalau sampai kelewatan gimana? Fix kamu bakal rugi serugi-ruginya. Karena cuma disana yang kamu bisa kalap belanja sampai lupa budget (tsurhats .__.) well, secara baju-bajunya zalora bagus-bagus tapi affordable semua. Gak kalah sama toko-toko hits yang di mall-mall. hihi ♥ 

Dan sampai disini blogpost aku hari ini, karena saya mau lanjut bayar belanjaan saya di Zalora nih, dan sekalian bikin wishlist untuk persiapan Harbolnas hehe.. Kapan lagi coba? Kamu ikutan juga yuk.

Terima kasih sudah membaca semuanya, semoga review ini membantu kalian yang penasaran dengan Masker Liar Beautiful Girl "Pore Solution"
see you until my next post! 


No comments:

Post a Comment